Sabtu, 05 September 2015

project para pemain Oh My Ghost usai drama itu berakhir

Park Bo Young

 
Setelah merampungkan syuting 'Oh My Ghost', Park Bo Young kini sedang mencari-cari proyek baru. Ia berharap di proyek selanjutnya nanti dirinya dapat punya kesempatan untuk berakting bersama Yeo Jin Goo."Jujur, aku sudah berkali-kali bilang ingin akting bareng Yeo Jin Goo sampai-sampai mungkin dia merasa itu berlebihan. Tapi aku sangat menyukainya," kata pemeran Na Bong Sun itu di sebuah sesi wawancara baru-baru ini.

Lawan main Song Joong Ki di 'A Werewolf Boy' itu juga mengaku sering stalking Yeo Jin Goo di media sosial. Seperti fans kebanyakan, ia kerap mencari-cari berita soal artis idolanya."Aku kadang-kadang mencari-cari artikel tentang dirinya di internet," tutupnya.


Park Bo Young Bangga Bermain di Collective Invention 

Dalam film Collective Invention, Park Bo Young beradu akting dengan aktor Lee Kwang Soo. Meski menjadi pemain pendukung, ia masih tetap berusaha melakoni perannya dengan baik. Hasilnya, film tersebut mendapat pujian dari para kritikus. Collective Invention juga termasuk dalam tiga film Korea Selatang yang akan diputar di Toronto International Film Festival (TIFF) 2015 pada bulan September ini.

"Aku tidak menyangka bisa berkarier selama hampir 10 tahun. Film 'Collective Invention' yang baru saja aku bintangi menjadi langkah besar dalam hidupku. Aku bangga bisa bermain di film yang masuk festival internasional," tutur Park Bo Young seperti dilansir dari Kdramastars.

 Hasil gambar untuk collective inventions movie

Sementara itu, Collective Invention bercerita tentang seorang pria bernama Park Goo (Lee Kwang Soo) yang berubah menjadi manusia ikan. Meski begitu, ia masih dikagumi oleh banyak orang dan memiliki pacar yang cantik. Film garapan sutradara Kwon Oh Kwang yang juga dibintangi oleh Park Bo Young ini akan dirilis di bioskop dalam waktu dekat.

btw ada love line nya ga?? kekeke .. kan seru tuh couple kwang soo sama bo young .. hahaha .. sulit dibayangkann ..

chef ..! na bong deket sama namja lain #tereakpaketoak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar