Minggu, 30 Agustus 2015

Kim seul gi

Suka banget sama hubungan unnie dan soon ae .. bisa dibilang mirip Tom and Jerry di dunia nyata ..
ternyata artis yang bernama asli Kim seul gi ini penggemar Jo jung suk lho .. sempat menyanyangkan karena dalam drama Oh my ghost tak ada skinship bersama sang idola ... hahaha .. ternyata benar dugaanku wajahnya itu tak asing .. penasaran pernah liat didrama apa? dan ternyataaa ... si pemeran editor mata panda di drama flower boy next door ... ealaaahh .. mbaknya to ..


ternyata dia juga sudah banyak membintangi banyak drama yang familiar lho .. kayak yang terbaru Angry mom


Aaiiiiiihhhh ... sama Nam jo hyuk yaaa ,,, gpp ga ada skinship sama Jo jung suk akn udah dapet skinship dari yang brondong ,, hahahaha .. tapi tetep yaa .. chef number one buat Soon ae

Kebanyakan peran yang Seul gi dapatnya adalah peran gadis konyol yang jarang menunjukan sisi manisnya .. hahaha .. karena ia dikenal sebagai komedian wanita kali yaa jadi peran yang ditawarkan padanya juga menyesuaikan .. padahal aslinya cantik lhoooo

 

Biografi Kim Seul Gi

Kim Seul Gie dalam Korea: 김슬기, kelahiran 10 Oktober 1991 adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia terkenal karena anggota cast (“crew”) pada acara hiburan TVN Saturday Night Live Korea. Berasal dari Busan, dia menikmati membuat orang tertawa dari usia dini. Menurut sebuah wawancara, selama tahun ketiga sekolah tinggi, dia mulai mempersiapkan karir akting profesional, untuk mengatasi patah hati. Dia akhirnya menghadiri Seoul Institute of the Arts, sebuah universitas terkemuka untuk seni dan hiburan di Korea Selatan. Pada tahun 2011, dia berpartisipasi dalam 30th anniversary bermain peringatan pada masyarakat kampus yang disebut ‘Venture to meet’ (만남의 시도), dengan Jang Jin, seorang sutradara film terkenal. Sebulan kemudian pada pertengahan 2011, ketika Jang Jin sedang mencari pemeran untuk hidup variety show komik disebut Saturday Night Live Korea (SNL Korea), dia merekrut Kim Seul-gie sebagai pemeran. Sementara mendapatkan dukungan pada program hidup eksperimen ini secara konsisten, popularitasnya juga telah meningkat secara signifikan, terutama di paruh kedua 2012.
Pada Januari 2014, dia mengambil waktu liburnya dari perguruan tinggi, dan melakukan karier aktingnya di berbagai bidang. Dia adalah anggota sebagai disebut Divisi Jang Jin baik (장진 사단, sekelompok penghibur yang telah dipengaruhi oleh Jang Jin), dan bagian dari perusahaan Entertainment yang disebut ‘Film-it-suda’ (필름 있 수다).

Profil Kim Seul Gi

Nama: 김슬기 / Kim Seul Ki
Profesi: Aktris
Tanggal lahir: 1991-Oktober-10
Kelahiran: Dongnae, Busan, Korea Selatan
Pendidikan: Banyeo SMA, Seoul Institute of the Arts
Agen bakat: FilmItSuda

Drama Kim Seul Gi

Oh My Ghost (tvN, 2015)
Angry Mom (MBC, 2015)
Kill Me, Heal Me (MBC, 2015)
Discovery of Romance (KBS2, 2014)
Surplus Princess (tvN, 2014)
I’ll Die Soon (KBS2, 2014)
Answer Me 1994 (tvN, 2013)
Pretty Man (KBS2, 2013)
Another Wedding (KBS2, 2012)
Flower Boy Next Door (tvN, 2013)
21st Century Family (tvN, 2012)
You’ve Fallen for Me (MBC, 2011)

Film Kim Seul Gi

International Markets (2014)
She Won (2013)
Scary Stories 2 (2013)
Parallel (2012)
Accompanied (2012)

Penghargaan 

2014 KBS Drama Awards – Rookie Actress: Kim Seul Gi (Discovery of Romance)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar