Kamis, 27 Agustus 2015

ProfilOh My Ghost-p1.jpg

  • Drama: Oh My Ghost
  • Hangul: 오 나의 귀신 님
  • Direktur: Yoo Je-Won
  • Penulis: Yang Hee-Seung
  • Jaringan: TVN
  • Episode: 16
  • Release Date: 3 Juli - 22 Agustus 2015
  • Runtime: Jumat & Sabtu 20:30
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

sinopsis singkat

Na Bong-Sun (Park Bo-Young) bekerja sebagai sous chef. Karena kepribadian pemalu dan rendah diri, dia tidak punya teman. Sejak ia masih kecil, ia telah mampu melihat hantu. Suatu hari, ia menjadi dimiliki oleh hantu penggoda Shin Soon-Ae.
Kang Sun-Woo (Cho Jung-Seok) adalah koki bintang. Na Bong-Sun diam-diam menyukainya. pribadinya yang tampan dan percaya diri sebagai koki. Dia mulai melihat Na Bong-Sun setelah perubahan tiba-tiba.

Catatan

  1. "Oh My Ghost" tayang di TVN Jumat & Sabtu Slot 20:30 waktu sebelumnya ditempati oleh "Ex-girlfriend club"
  2. Membaca naskah pertama berlangsung pada pertengahan Mei 2015 di CJ E & M CENTER di Sangamdong, Seoul, Korea Selatan.

Karakter






Oh Ghost-Park Bo-Young.jpg saya Oh Ghost-Cho Jung-Seok.jpg saya Oh Ghost-Lim saya Ju-Hwan.jpg Oh Ghost-Kim Saya Seul-Gi.jpg Oh Ghost-Park Jung-Ah.jpg saya
Park Bo-Young Cho Jung-Seok Lim Ju-Hwan Kim Seul Gi- Park Jung-Ah
Na Bong-Sun Kang Sun-Woo Choi Sung-Jae Shin Ae Soon- Lee So-Hyeong





Oh Ghost-Kang saya Ki-Young.jpg Choi Min-Chul Oh Ghost-Kwak saya Si-Yang.jpg Oh Ghost-Oh My Eui-Sik.jpg Oh Ghost-Lee Dae-Yeon.jpg saya
Kang Ki-Young Choi Min-Chul Kwak Si-Yang Oh Eui-Sik Lee Dae-Yeon
Heo Min-Soo Jo Dong-Cheol Seo Joon Choi Ji-Woong Shin Myeong-Ho





Oh Ghost-Shin Hye My-Sun.jpg Oh Ghost-Shin Eun-Kyung.jpg saya Oh Ghost-Lee Jung-Eun.jpg saya Oh Ghost-Lee My Hak-Joo.jpg Oh Ghost-Ryoo saya Hyoun-Kyoung.jpg
Shin Hye-Sun Shin Eun Kyung- Lee Jung-Eun Lee Hak-Joo Ryoo Hyoun-Kyoung
Kang Eun-Hee Jo Hye-Young Seobinggo Shin Gyeong-Mo Polisi Kang (ep.13-14)
Anggota Cast Tambahan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar