Jumat, 28 Agustus 2015

My Love My Bride Movie



Ngomongin film my love my bride, awalnya aku ga tertarik buat nonton. kupikir karena castnya, juga .. tampilan oppa yang menurutku kurang rapi aja. terus belum lagi badannya ga sekurus sekarang .. hahaha .. dulu emang rada berisi aja jadi kelihatan ga tinggi.  miaann oppa ...lalu pemilihan pakaian yang menurutku kurang aja .. mungkin memang mengikuti karakternya mungkin yaa ?? .. Young min itu PNS yang berpenampilan sederhana dan biasa saja dan cenderung rada berantakan .. hahaha .. tapi pas adegan dimana di ceritakan pertemuan young min dan mi young di sebuah cafe (kisah young mereka), aku setuju banget sama ucapan mi young yang bilang kalau young min cocok dengan kemeja warna 'blue sky'.
 














makanya young min terus memakainya sampai kemeja itu lusuh banget kan?


Ukeeyy ... balik ke cerita
film ini menceritakan tentang pasangan yang saling mencintai hingga memutuskan untuk menikah. dan hubungan dalam pernikahan merekalah yang diangkat menjadi inti cerita yang menarik.

Berawal dari manisnya menjadi pengantin baru lalu mulai datang masalah-masalah kecil dalam hidup mereka. hingga akhir dalam permasalahan saat mi young ingin mereka bercerai saja.
 
hingga Young min tersadar saat teringat saat mereka pacaran dulu mi young pernah minta putus darinya 


 "itu artinya aku kesepian, sendiri bukan berarti kau kesepian,  lebih menakutkan merasa kesepian saat kau bersama seseorang"

 Menikah itu bukan hanya memikirkan kesenangannya. kau senang bisa hidup dengannya kau senang karena akan ada teman hidup mulai saat itu. yang terpenting bukan hanya hal itu saja.. dalam film ini di perlihatkan bagaimana masalah kecil mulai muncul .. dari rasa bosan karena intensitas bertemu karena hidup bersama hingga hadirnya orang lain dimasa lalu.
Tak bisa dipungkiri jika hal itu merupakan masalah di tiap hubungan pernikahan bahkan young min sempat akan menghianati Mi young dengan berselingkuh dengan teman wanitanya. hal serupapun terjadi pada Mi young, ia merasa penasaran dengan cinta pertamanya yang kini menjadi musisi terkenal. hingga peristiwa itu mengingatkannya pada Young min yang menjadi orang yang paling berarti baginya meski dia bukan cinta pertamanya ..
Banyak hal yang bisa kita mabil pelajaran dari film ini .. dimana komunikasi sangatlah penting. setipa masalah sekecil apapun sebaiknya pasangan haruslah tahu hingga kita bisa saling menjaga perasaan. saling mengerti apa yang dirasakan. intinya haruslah peka karena kita hidup bersama setelah pernikahan bukan sehari atau dua hari namun seumur hidup sampai maut memisahkan ...


 




Beberapa poster filmnya
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar