Jumat, 28 Agustus 2015

 

G-Dragon Dikabarkan Putus dengan Kiko Mizuhara, YG Ent. Beri Tanggapan

 G-Dragon_1440644542_af_orgTelah banyak rumor yang bertebaran yang mengatakan bahwa G-Dragon telah dengan seorang model Jepang yang diduga pacarnya, Mizuhara Kiko. Rumor ini dimulai sejak foto yang diunggah di Instagram Kiko yang menyatakan bahwa ia “single”. Dispatch segera melakukan penggalian mengenai kabar keduanya.

Menurut media, keduanya memutuskan untuk berpisah namun tetap menjadi teman. Seorang sumber yaitu teman dekat keduanya mengatakan, “Keduanya adalah tipe orang yang sangat fokus pada pekerjaan mereka. Jadi karena G-Dragon menghabiskan banyak waktunya untuk persiapan album, keduanya menjadi menjauh… Terlebih Big Bang melakukan tur dunia, waktu mereka untuk bersama menjadi lebih sedikit.”
Sumber tersebut juga meyakinkan bahwa keduanya kemungkinan besar tidak akan kembali menjadi sepasang kekasih. “Mereka berkali-kali putus nyambung. Namun kali ini, mereka memutuskan untuk tidak memakan emosi mereka lagi. Mereka tidak akan kembali bersama lagi.”Sedikit canggung memang untuk mengkonfirmasi berita putusnya mereka ini kepada agensi, namun ternyata Dispatch tetap bertanya dan tanggapan mereka adalah, “Kami tidak pernah secara resmi memberikan tanggapan terhadap rumor kencan G-Dragon dan Kiko. Jadi terkait putusnya mereka, kami juga tidak ada komentar,” kata seorang wakil YG Entertainment. source: allkpop




Tidak ada komentar:

Posting Komentar