Minggu, 30 Agustus 2015

Film Korea A Millionaire’s First Love (2006)

Hasil gambar untuk millionaire first love 

A Millionaire First Love adalah film 2006 romantis Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Tae-Gyun, yang dibintangi Hyun Bin dan Lee Yeon-hee. Tema film ini “Tidak ada yang lebih penting daripada cinta sejati dari hati Anda.” Film ini dirilis di bioskop Korea Selatan pada tanggal 9 Februari 2006.

Jalan Cerita:

Kang Jae-kyung adalah anak orang kaya yang arogan dan glamor. Ia adalah pewaris dari seluruh kekayaan kakeknya. Namun sang kakek berwasiat agar Jae-kyung bersekolah sampai lulus di sebuah sekolah di Provinsi Gangwon. Sebelum ia lulus, Jae-kyung tak boleh menikmati semua kemewahan dari kakeknya. Bahkan jika gagal lulus, maka ia hanya diberi 0,1% dari harta kekayaannya. Jae-kyung lantas pergi ke kota kecil itu dan bersekolah. Ia lalu bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Choi Eun-hwan. Keduanya menjadi dekat berkat kegiatan belajar kelompok dan sebagainya. Namun, Jae-kyung mengetahui ada yang salah dalam diri Eun-hwan, yang membuatnya sangat ingin melakukan apapun untuk membahagiakannya.

Info: A Millionaire’s First Love (2006)

Movie: A Millionaire’s First Love
Revised romanization: Baekmanjangjaui Cheotsarang
Hangul: 백만장자의 첫사랑
Director: Kim Tae-Gyun
Writer: Kim Eun-Suk
Producer: Jin Hee-Moon, Lee Joo-Ik, Kim Yong-Duk
Cinematographer: Choi Chan-Min
Release Date: 9 Februari 2006
Runtime: 116 Menit.
Language: Korean
Country: South Korea

Daftar Pemeran

Pemain Utama
Hyun-Bin Sebagai Jae kyung
Lee Yeon-Hee Lee Sebagai Eun hwan

Hasil gambar untuk millionaire first love 

Salah satu movie korea yang aku nangis pas nontonnya .. tissu mana tisuuuu ..
kupikir movie ini bergenre romance komedi lalu kuputuskan buat nyewa kasetnya di rental dvd langganan ... hahaha ... awal-awal memang ketara komedinya, bukan karena style 2006 yang kutonton ditahun 2014 lalu .. hihihi .. tapi emang awal-awal yang di liatin scene komedinya. lalu makin masuk inti cerita sampai diketahui eun hwan lemah jantung. ia tak bisa terlalu bersedih ataupun terlalu bahagia.

dimulai dari eun hwan yang menemui ibunya .. ibunya pikir ia kekaksih sang putra yang terus mengejar putranya itu. airmata eun hwan menggenang, ia bertanya pada sang ibu apa tak bisa mengenalinya?
sejak kecil eun hwan memang tinggal di panti asuhan, ibunya pergi meninggalkannya dan memiliki keluarga lagi. namun hidup ibunya masih sama ... hal itulah yang membuat penyesalan terbesar dalam hidup eun hwan.

Hasil gambar untuk millionaire first love

 lalu scene sdih lainnya adalah pada saat jae kyung diam-diam menangis dibalik sikapnya yang baik-baik saja ... akhh .. aku mulai berkaca-kaca lagi kalo inget adegan ini ... huhuhu .. jae kyung aaa

Hasil gambar untuk millionaire first love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar